Jakarta Banjir Lagi, Jalan Panjang Jakbar Terendam 50 Cm Membuat Lalulintas Tersendat

REPUBLIK62.COM,   Jakarta - Jakarta kembali diguyur hujan, Akibatnya Jalan Panjang di jakarta barat banjir dan mengganggu lalu lintas.

Senin (21/9/2020) pukul 23.58 WIB, banjir menggenangi jalan menuju ke arah Green Garden. Ketinggian banjir sekitar 50 Cm.

Kendaraan roda empat seperti mobil masih dapat melintasi Jalan Panjang. Sementara itu. kendaraan roda dua atau sepeda motor yang ingin melintas terpaksa harus mengurangi kecepatan atau mendorong kendaraannya.

Sebagian pengendara roda dua terlihat memutar balik. Mereka memilih untuk mencari jalan alternatif.

Di Jalan Panjang nampak polisi mengatur lalu lintas kendaraan. Sejumlah pengendara motor menepi untuk berteduh di sebuah tenda. Hujan masih mengguyur di sekitar Jalan Panjang.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan bahwa air kiriman dari Bendungan Katulampa, Bogor, Jawa Barat akan sampai ke Jakarta. Untuk itu, Anies meminta masyarakat untuk bersiaga.

"Malam hari ini, Jakarta bersiap karena ada hujan lebat di kawasan hulu yang tadi Bendungan Katulampa sempat di posisi Siaga 1 lebih kurang 20-30 menit dan itu artinya ada volume air dari kawasan pegunungan yang akan datang ke Jakarta," kata Anies Baswedan kepada wartawan, Senin (21/9).

Related Posts