Dreamocel resmi tinggalkan BOOM Esports.

REPUBLIK62.COM,   BOOM Esport umumkan kepergian Randy “Dreamocel” Sapoetra di situs reminya, sabtu (05/12/2020).

“BOOM Esports DOTA 2 officially announced the roster change by deciding to part ways with Randy “Dreamocel” Sapoetra. With the roster for almost 4 years, he is the only player left since the first DOTA roster back in January 2017” dilansir dari boomid.gg

"BOOM Esports DOTA 2 resmi mengumumkan perubahan roster dengan memutuskan berpisah dengan Randy “Dreamocel” Sapoetra. Dengan roster selama hampir 4 tahun, ia adalah satu-satunya pemain yang tersisa sejak roster DOTA pertama pada Januari 2017".

“Sangat disayangkan kami harus mengambil langkah ini, Dreamocel sudah bersama kami sejak hari pertama tim DOTA dibentuk. Saya sudah menganggap dia sebagai saudara bagi saya. Loyalitas kepada Indonesia dan BOOM tak perlu diragukan lagi mengingat banyaknya tim yang ia tolak untuk bertarung dengan BOOM Esports. . Meskipun keputusan ini pahit, kita harus melakukan ini untuk mencapai impian kita. Saya sangat berterima kasih kepada Randy atas dedikasinya dan selalu diingat sebagai pemain terbaik dalam sejarah BOOM. Saya yakin kita akan bertemu sebagai lawan dan kalian akan terus menjadi carry tier 1 di DOTA 2. Semoga suatu saat kita bisa bertemu lagi. “ Gary Ongko Putera, CEO of BOOM Esports.

Sedangkan Dreamocel sendiri mengungkapkan terimakasih kepada BOOM Esports yang meninggalkan kesan mendalam selama ia membela Team Dota2 BOOM Esports.

“Banyak hal yang menjadi pertimbangan sebelum akhirnya saya memutuskan untuk berpisah dengan BOOM. Saya memiliki berbagai momen berkesan, entah senang atau sedih, selama hampir 4 tahun, mulai menjuarai turnamen nasional berturut-turut hingga akhirnya perlahan kami berhasil bangkit di kancah SEA dan internasional. ”

“Saya ingin berteriak kepada rekan-rekan, baik manajemen maupun mantan rekan satu tim yang telah mendukung karir saya di BOOM. Terima kasih kepada Khezcute, yang saya anggap sebagai mentor baik dalam game maupun kehidupan nyata. Terima kasih juga kepada Gary sebagai pemilik yang telah mempercayakan saya. sebagai pemain BOOM. Sampai jumpa lagi dan dukung terus BOOM Esports. Stay Hungry, Hungry Beast untuk terakhir kalinya. “  ujar Dreamocel dalam situs resmi BOOM Esports.

Apakah kepergian Dreamocel dari BOOM Esports indikasi dirinya akan membentuk team baru bersama dengan inYourDream ? Menarik untuk disimak perkembangan selanjutnya.

Baca juga : Percakapan bocor, IYD akan bentuk team baru ?

Related Posts