Pemain Profesional Dota 2 Indonesia Kenny "Xepher" Deo gabung T1

REPUBLIK62.COM,   Beberapa tim memutuskan untuk bubar karena sulitnya kendala finansial pasca berhembusnya kabar Valve yang merelakan sistem DPC sampai awal tahun 2021. Salah Satunya Geek Fam, Team yang sebelumnya diperkuat oleh Xepher menyatakan undur diri.

Xepher Memperkuat Geek Fam pada 05/05/2020 sampai 04/09/2020, Geek Fam Sendiri sebenarnya mempunyai performa tim yang bisa dibilang baik.

Setelah Xepher sempat rehat dari dunia kompetitif Dota 2, ada kabar baik dari salah satu team esport Asia Tenggara yaitu T1. 27 November 2020 T1 di laman twitternya mengumumkan 2 pemain anyarnya yakni JaCkky dan Xepher.

"Selamat datang di tim, JaCkky & Xepher!. Memperkenalkan pemain baru "JaCkky" & "Xepher" ke tim @ DOTA2. Kami meminta banyak minat dan dukungan dari para penggemar."

Xepher Akan mengisi posisi 4 yang dulunya ditinggalkan Jhocam dan JaCkky akan mengisi posisi 1 Mengantikan inYourdreaM. Fans Xepher pun memberikan ucapan selamat atas bergabungnya dengan T1. Semoga kedepannya Xepher bisa membawa nama indonesia di kancah tertinggi Dota2 bersama T1.

Related Posts