Warga mengeluh proyek Jalan Raden Fatah Bandar Jaya tak kunjung rampung

REPUBLIK62.COM,   LAMPUNG TENGAH - Proyek pengerjaan jalan onderlagh di Kelurahan Bandarjaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar dikeluhkan oleh warga setempat. 

Proyek ini sudah sekitar 10 hari  belum juga dikerjakan, meskipun material berupa batu belah telah terpasang. 

Saat ini akses warga setempat untuk keluar masuk menjadi terganggu, karena jalan tersebut menjadi jalan satu-satunya bagi warga setempat.

"Sudah hampir sepuluh hari mas material disini, tapi tidak ada pengerjaannya, cuma batu saja dipasang, akses kami disini hanya jalan ini saja,"ujar Abdu warga setempat.

Sementara saat di konfirmasi Camat Terbanggi Besar Fathul Arifin mengaku tidak mengetahui siapa pihak ketiga pengerjaan proyek tersebut,"Enggak tau saya dinda, pihak ketiganya siapa, kalau engga coba tanya ke lurah dinda,"ucapnya singgkat melalui pesan aplikasi Whats'App

Pun demikian dengan Lurah Bandarjaya Barat Syamsul Arif. Dihubungi melalui telfon seluler belum juga merespon. Sementara pantauan dilokasi, saat ini telah terpasang batu belah sepanjang kurang lebih 500 meter. 

Pekerjaan ini berada tepat di jalan Raden Fatah, Lingkungan III, Kelurahan Bandarjaya Barat, Terbanggi Besar. Tidak nampak pula adanya plang terpasang diarea sekitar pekerjaan.(RED) 

Related Posts